Luluk Aulianisa

Biasa dipanggil Lulu, kelahiran Jakarta tahun 1990 ini meraih gelar sarjana dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia jurusan Manajemen tahun 2011. Semasa kuliah, Ia aktif di berbagai kegiatan di dalam ataupun luar kampus. Organisasi yang digeluti selama kuliah adalah Badan Otonom Economica sebagai Pemimpin Redaksi Economica Papers dan aktif menjadi reporter di Majalah UI Update. Ia juga pernah menjadi Project Officer Program Kakak Adik Asuh (Prokadisu) BEM FEUI 2008. 

Lulu yang bercita-cita memiliki LSM Community Development ini pernah bergabung dalam Lembaga Advokasi Pendidikan Anak Marginal (LAPAM) dan menjadi salah satu peserta Kuliah Kerja Nyata (K2N) UI 2010 di Kabupaten Rote Ndao, NTT. Saat itu, Lulu juga ikut menghadiri acara peresmian Monumen Jenderal Sudirman di Pulau Ndana Rote, pulau paling selatan di Indonesia. 

Lulu adalah penerima beasiswa Karya Salemba Empat dan Indofood yang berkesempatan mengikuti BISMA Leadership Camp I-II di Akademi Militer, Magelang. Ia juga merupakan anggota Sabantara UI, komunitas yang memiliki perhatian terhadap wilayah perbatasan NKRI. Lulu yang memiliki hobi bertualang dan menjadi tour guide ini juga merupakan peserta Forum Indonesia Muda VII dan Mini Workcamp yang diselenggarakan oleh Leprosy Care Community (LCC) di pemukiman penderita kusta daerah Sitanala, Tangerang.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran