Masdar Fahmi

Fahmi, pria kelahiran Pekalongan ini adalah Sarjana Ilmu Komunikasi UNDIP. Semasa kuliah, Fahmi aktif di Teater Kampus, Club Fotografi, Siaran Radio, BEM Fisip Undip, dan sebagai redaktur sebuah program televisi lokal ‘Berita Kampus’. Selain itu, penyuka warna hijau ini pun tercatat sebagai anggota Forum Indonesia Muda (FIM) dan Forum Silaturrahmi Mahasiswa (FOSMA) ESQ Jawa Tengah.

Supel, murah senyum dan enerjik sudah melekat pada diri pria penyuka cokelat ini. Menjadi pengajar muda merupakan salah satu impian terbesarnya. Sebelum menjadi pengajar, traveler ini bekerja sebagai Freelancer di 3GP event organizer, Radio Imelda FM, freelancer assistant of trainer ESQ LC Jawa Tengah, master of ceremony, dan mengelola sebuah lembaga pelatihan pengembangan sumber daya manusia bersama sahabat-sahabatnya di Greenlife! training and Consultant.

Kelak, selain menjadi seorang penulis muda, Fahmi juga bercita-cita mendirikan sebuah sekolah alam berkarakter. Tak hanya itu, dia pun terobsesi ingin bisa keliling Indonesia bahkan sampai ke ujung dunia. Dia percaya, dengan semangat 'bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu!' dan ikhtiar yang tulus, akan mampu mewujudkan semuanya.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran