Fandy Ahmad

Fandy, lahir di Pinrang-Sulawesi Selatan. Jenjang pendidikan formal TK sampai SMP kelas 2 pernah dilaluinya di Jayapura-Papua. Meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Jember-Jawa Timur. Kajian paradigma ekonomi terapan sangat diminati pemuda ini, hingga HMJ IESP FE Unej tidak perlu berpikir lama mengutusnya mengikuti berbagai kompetisi debat mahasiswa ekonomi. Bersama timnya, pernah masuk 5 besar dan Juara 2 debat mahasiswa ekonomi di Universitas Tri Sakti dan Universitas Jember.

Di sela kuliah, Fandy beraktifitas di Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ecpose FE Unej. Menjabat sebagai Redaktur Pelaksana media terbitan Ecpose dan pernah ditampuk sebagai Divisi Riset dan Bank Data. Oleh Persma (Pers Mahasiswa) se Indonesia dipercaya menjadi Sekretaris Jendral Nasional Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) periode 2008-2010. Berkeliling ke barak-barak Persma se Indonesia untuk mengkonsolidasikan isu; mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pasca lengser sebagai Sekjend Nasional PPMI, bersama teman-teman eks Ormawa di Jember mendirikan Rumah Baca dan Kelompok Belajar Tikungan. "Jaga kesehatan dan terus berbuat untuk Indonesia" pesan yang selalu diingatkan kepada teman-temannya.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran