Anggun Piputri Sasongko

Anggun Piputri, meraih gelar Ahlimadya pada tahun 2009 dan kemudian melanjutkan studinya sarjananya di Ilmu Administrasi Negara, Universitas Indonesia (2011). Anggun pernah mendapat penghargaan untuk IPK tertinggi Bidang Olahraga angkatan 2006 program Diploma FISIP Universitas Indonesia. Ia juga ikut mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi olahraga antar Universitas se-Asia (Trinnial Intervarsity Games) di National University of Singapore.

Jagoan basket dan futsal ini ternyata tidak hanya aktif di lapangan. Anggun juga aktif di organisasi, dengan menjadi Ketua Unit Kegiatan Olahraga Basket (Putri) Universitas Indonesia dan Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Perkantoran dan Sekretaris FISIP UI. Selain itu, di luar kampus ia menjadi Bendahara Komisi Pemuda Remaja Perseketuan Oikumene DKI Jakarta.

Sebelum menjadi Pengajar Muda, Anggun adalah seorang guru yang mengajar di sekolah dengan klasifikasi Anak Berkebutuhan Khusus selama kurang lebih 3 tahun. Kecintaannya terhadap anak-anak yang membuatnya juga menjadi seorang Art Director pada program Klub Dongeng di FeMale Radio Jakarta.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran