Irma Latifah Sihite

Ite –begitu ia biasa dipanggil-, menyelesaikan kuliahnya dari Fakultas Hukum-Universitas Sumatera Utara pada April 2009. Kemudian, Irma melanjutkan studi di Magister Ilmu Hukum Universitas Indonesia (2011).

Semasa kuliah, Irma aktif di beberapa organisasi seperti Himpunan Mahasiswa Islam dan Badan Ta’mirul Mushalla Aladdinsyah, SH di FH-USU. Keaktifannya di beberapa organisasi tersebut, memberinya kesempatan untuk mewakili kampusnya di beberapa perhelatan akademis. Ia pernah menjadi salah satu panelis dalam seminar Indonesia, Malaysia, Thailand Growth Triangle (IMT-GT) Carnival.

Bersama timnya, Ia meraih Spirit of Jessup Award pada Kompetisi Peradilan Semu Hukum Internasional, dan masa kuliah Ia tutup dengan meraih Juara III dalam Kompetisi Debat Konstitusi Nasional.
Irma pernah meraih Juara I dalam lomba penulisan cerpen yang diadakan oleh Pers kampusnya. Beberapa cerpennya juga pernah dimuat dalam media cetak lokal di Medan. Semasa kuliah di Magister Ilmu Hukum, Ia sempat bergabung dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta dan kerap turun ke jalan dalam aksi-aksi massa seperti peringatan hari buruh (May Day) dan Hari HAM Sedunia.   


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran