Muhammad Ulil Amri

Amri merupakan alumnus Psikologi Universitas Negeri Semarang tahun 2010. Semasa kuliah Ia aktif di BP2M (Badan Penerbitan dan Pers Mahasiswa). Pria kelahiran Demak Jawa Tengah ini pernah diamanahi sebagai Pemimpin Redaksi tabloid kampus Nuansa dan Kepala Litbang BP2M.  Amri juga aktif di dunia penulisan karya ilmiah. Ia pernah menyabet juara I lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Tingkat Universitas. Beberapa penelitiannya mendapatkan grant dari DIKTI, Lembaga Pengabdian Masyarakat Unnes, dan FIP Unnes.

Pada tahun 2006, Amri dan teman-teman Psikologi Unnes mendirikan Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia (LPSDM)  SUPER QUANTUM sebagai wadah belajar psikologi terapan. Karena berpengalaman di bidang pengembangan SDM, Amri dipercaya sebagai asisten tenaga ahli untuk pelatihan pemantapan SRC-PB BNPB (Satuan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana Badan Nasional Penanggulangan Bencana ) 2011.

Mantan Staf HRD PT Siba Transindo Semarang ini juga aktif sebagai relawan bencana dengan spesialisasi  trauma healing. Pengagum Alm. KH. Abdurrahman Wahid ini yakin bahwa berbagi dan peduli terhadap sesama merupakan kunci menuju kesejahteraan bangsa.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran