Ramadhani

Ramadhani merupakan nama pemberian kedua orang tuaku. Dani begitulah biasa diriku dipanggil. Diriku berasal dari Makassar. Selama delapan belas tahun hidup di Makassar dan pada tahun 2009  meninggalkan tanah Makassar untuk menuntut Ilmu Teknik Kelautan di Institut Teknologi Bandung yang dimulai pada tahun 2010 hingga 2015. Sempat menjadi kordinator Badan Perwakilan Angkatan di Unit Kesenian Sulawesi Selatan ITB (UKSS ITB) ketika masih aktif menjadi mahasiswa. Setelah lulus, diriku mencoba berkarya pada sebuah Perusahaan Konsultan Sipil dan sempat terlibat dalam proses desain Tanggul Jakarta.

Olahraga, membaca buku, menonton film, dan menelusuri kota atau pantai merupakan hal-hal yang biasa kulakukan jika kejenuhan menghinggapi diriku.

Mencoba berkarya sebagai bukan rekayasawan merupakan motivasi yang mendorong diriku untuk mengikuti kegiatan IM. Semoga setelah mengikuti kegiatan ini semakin banyak pengalaman dan pandangan hidup yang akan kumiliki. Semoga diri ini dapat berkarya sebaik dan semaksimal mungkin dalam kegiatan IM ini. Diriku akan mengabdi selama setahun di SD YPK Solagratia Marau, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua Barat.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran