MuhammadTaisar

Taisar lahir dan tumbuh besar di Pasarwajo, Buton, Sulawesi Tenggara. Sulung dari lima bersaudara ini terlahir dari Ibu dan Ayah yang keduanya berlatar belakang guru. Semasa kuliah Ia aktif mengikuti kegiatan organisasi khususnya di Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan (HMTM) Patra. Keinginan yang kuat untuk mengembangkan kemampuan diri melalui organisasi membawanya menjadi anggota Divisi Kaderisasi dan Tim Senator HMTM Patra. Di tingkat kemahasiswaan terpusat, ia tercatat pernah menjadi Mentor pada kegiatan penerimaan mahasiswa baru tahun 2009 (ProKM) yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa ITB.

 

Selain menjadi anggota, ia juga pernah menjadi Ketua Panitia kegiatan-kegiatan internal HMTM Patra seperti Patra Art and Sport Tournament (Pasport) dan Charity of Petroleum Engineering 2007 (Chapter Seven). Sebelum bergabung dengan Gerakan Indonesia Mengajar, Taisar bekerja sebagai Production Engineer di salah satu perusahaan minyak swasta nasional.

 

Ikut turun tangan dalam Gerakan Indonesia Mengajar diyakini akan mengajarkan banyak hal  yang tidak akan pernah dilupakan seumur hidupnya. Baginya, hidup adalah sejarah yang akan dikenang oleh banyak orang dan karenanya harus diisi dengan kebermanfaatan. Tidak semua orang beruntung dan memiliki kesempatan menjadi Pengajar Muda dan Taisar akan mengisi perjalanan hidupnya selama setahun ke depan sebagai Pengajar Muda Terakhir di SDN 2 Mayak, Desa Gobang, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. 

 

Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran