ANNISA NOVITA DEWI

Kawan-kawan dan kerabatnya memanggilnya Vivi. Kelahiran Nganjuk, Jawa Timur ini adalah lulusan jurusan Statistika ITS angkatan 2007. Penerima beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik selama dua periode ini, selama kuliah aktif di Himpunan Mahasiswa Statistika sebagai Ketua Departemen Kesejahteraan Mahasiswa.

Dedikasinya di bidang kesejahteraan dan advokasi bagi mahasiswa bermasalah membuatnya turut mengabdi pula di Kementerian Kesejahteraan Mahasiswa BEM ITS. Selama menjadi mahasiswa, Vivi juga dipercaya menjadi Asisten di Lab Bisnis dan Industri jurusan Statistika ITS. Selain itu Tugas Akhirnya tentang peramalan kecepatan angin di Bandara Juanda Surabaya merupakan research project yang mendapatkan dana hibah dari Dikti.

Sebelum menjadi Pengajar Muda, Vivi sempat bekerja untuk lembaga konsultan penelitian di Surabaya dan memegang salah satu proyek dari Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah provinsi Jawa Timur tentang Prospek Usaha Koperasi dalam Pengembangan Alternatif Biogas di Wilayah Jawa Timur.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran