Hilda Lu'lu'in Nanda Alfira Devi

Profil Pengajar Muda
Kembali ke Daftar Pengajar Muda
Hilda Lu'lu'in Nanda Alfira Devi

Pengajar Muda Angkatan

Hilda, alumni Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga ini memiliki impiam untuk ‘membangunkan’ Perikanan Indonesia yang sangat potensial diwujudkan dengan menjadi relawan penanaman mangrove di wilayah pantai Surabaya. Gadis kelahiran Kediri ini aktif melakukan penelitian sehingga memperoleh hibah dari DIKTI dalam Program Kreativitas Mahasiswa pada tahun 2010 dan 2011.

Selain itu, Hilda pernah mengikuti program Student Exchange ke University Sains Malaysia dalam rangka Pengembangan Bioteknologi Perikanan, serta ambil bagian dalam penyelenggaraan Sertifikasi Himpunan Ahli Pengelolaan Pesisir  Indonesia.

Terlahir dalam keluarga Guru membuatnya memiliki passion yang tinggi untuk berjuang dalam pendidikan. Pengalaman mengajar diperoleh ketika menjadi guru relawan di SDN Kejawan, Rumah Cerdas Indonesia, dan  Kumon. Kecintaannya pada Seni dan mindset untuk mengubah ketidakmampuan menjadi kekuatan membuatnya meraih  prestasi sebagai Juara 1 Mawapres  FPK, Juara 1 Nasyid Festival Muslimah Universitas Airlangga,  Juara 1 Paduan Suara Se-Universitas Airlangga,dan Juara 1 Apresiasi Seni Dies Natalis UNAIR 2010, dll.


Cerita Hilda Lu'lu'in Nanda Alfira Devi

PAK ITAM, DASAR NUAN MENSIA BAIK HATI!!!

07 April 2013

Pemotong Getah Bisa Jadi Guru

09 March 2013

Dibalik Senyuman Siti

05 February 2013

Wafatnya “Indonesia Raya” Versi Dangdut

24 December 2012

Lilin-Lilin Kecil di Kota Putussibau

24 December 2012

Aku Menitipkan Cita-citaku

13 August 2012

Arsitek Besar di Rumah Kecilku

02 July 2012

Kesan Pertama Bertemu Orang Indonesia

02 July 2012

Ikut Iuran