Herry Dharmawan

Pria kelahiran Jakarta, 13 November 1988 ini merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Selama masa kuliahnya di jurusan Aeronotika dan Astronotika ITB 2006, Herry memiliki banyak aktivitas sebagai sarana aktualisasi dirinya. Pengalamannya di kampus dimulai sebagai staf di unit Koperasi Kesejahteraan Mahasiswa (KOKESMA) ITB, Sekretaris jenderal Himpunan Keluarga Mahasiswa Teknik Penerbangan (KMPN) ITB, Senator Kongres KM ITB hingga terakhir dipercaya sebagai Presiden KM ITB 2010-2011.

Sebelumnya Herry juga aktif dalam beberapa kepanitiaan, seperti ketua tim pemilihan rektor dari mahasiswa ITB (2009), komandan lapangan INKM ITB (2008) dan ketua tim teknis forum rembug KM ITB (2008).

Di luar kampus Herry juga aktif berbagi dan menjadi pembicara di berbagai kegiatan pengembangan kepemimpinan dan organisasi. Terakhir sebelum mengakhiri masa kuliahnya di kampus, Herry menjadi ketua delegasi Indonesia dalam kegiatan ASEAN Students visit India yang diselenggarakan Kemenpora RI.  Di sela-sela kesibukannya, Herry yang hobi membaca dan bermain futsal ini sesekali juga meluangkan waktu untuk bermain & belajar bersama anak-anak. Rumah belajar SKHOLE KM ITB dan KMPN mengajar menjadi wadah baginya untuk mencurahkan perhatian di dunia pendidikan anak yang disukainya.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran