Dwima Rizky Rudjito

Perbankan Syariah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta merupakan program studi yang dipilih oleh Dwima pada tahun 2007 dan ia berhasil menyelesaikan studinya pada tahun 2011. Badan Eksekutif Mahasiswa Perbankan Syariah, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas syariah&Hukum, Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam, Forum studi COINS (Club of Islamic Economics Studies) dan IKPDN (Ikatan Keluarga Pelajar Darunnajah) merupakan organisasi yang digelutinya dengan berbagai macam dinamika ketika ia masih kuliah di Ciputat.

Menjadi volunteer untuk mengajar anak-anak dhuafa di daerah Ciputat bersama LEAP (Leading and Empowering Adverse People) organisasi yang bergerak di bidang sosial yang berkonsentrasi pada pendidikan anak-anak yang kurang mampu merupakan salah satu kegiatan Dwima sebelum menyelesaikan studinya.

Hal tersebut memberikannya sebuah pencerahan untuk mengikuti program Indonesia Mengajar yang dimana ia akan mendedikasikan semua pengetahuan yang ia dapatkan pada saat mengenyam bangku bangku kuliah untuk berbagi dan menyampaikan pesan kemerdekaan Republik ini untuk merdeka 100% dari berbagai macam belenggu seperti belenggu kebodohan dan kemalasan kepada tunas bangsa.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran