Korps Pengajar Muda

Mereka adalah sarjana-sarjana terbaik dari berbagai penjuru tanah air. Mereka terpanggil untuk menjadi Pengajar Muda: ikut membantu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui langkah nyata di bidang pendidikan. Menjadi Pengajar Muda bukanlah pengorbanan. Ini adalah kesempatan sekaligus kehormatan besar untuk mengenal bangsa Indonesia secara langsung dan utuh. Selama setahun di daerah penempatan, mereka mengajar, berinteraksi dan membagi inspirasi.

Aisy Ilfiyah

Ais, nama kecilnya, kelahiran Lamongan ini menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Airlangga Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Ilmu Informasi dan Perpustakaan tahun 2010. Salah satu prestasi yang ia raih ialah Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) DIKTI pada tahun 2009.

Ia aktif dalam berbagai organisasi diantaranya Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) UNAIR sebagai bendahara periode 2009 – 2010, Himpunan Mahasiswa Informasi dan Perpustakaan sebagai Ketua Divisi Isu tahun 2008-2010, Insan Baca (IB) Surabaya sebagai Koordinator Program. Kampanye dan Kerjasama pada tahun 2008-2009, Study Center (SC) Departemen Informasi dan Perpustakaan periode 2009/2010 sebagai Ketua Departemen Pengadaan dan Pengolahan Pustaka, dan aktif pula di Indonesia International Work Camp (IIWC) Mei 2010.