Sisca Kezia Puspita

Penikmat kombinasi kontradiktif; solilokui sekaligus sosialisasi, berpetualang dalam senyap wool juga berpetualang bersama riuh suara alam, tenggelam dalam lembar sastra sekaligus dalam gelak kolom komik komedi.

Sisca merupakan sarjana Ilmu Kesejahteraan Sosial, Universitas Indonesia. Sejak kuliah hingga saat ini, ia terlibat dalam kegiatan keorganisasian juga kerelawanan. Beberapa diantaranya pada Forum Studi Islam FISIP UI, Community Development Desa Mandiri Sosmas BEM UI, Mercy Corps, indorelawan dan Light of Women. Ketertarikan dalam karya kreatif menjadikan film pendek ia dan temannya mengenai isu pernikahan anak usia dini, yang diselenggarakan oleh Plan Indonesia, menempati posisi 15 besar.

Pertemuan Sisca dengan pasien-pasien anak yang berasal dari berbagai daerah saat bersama rekannya mengembangkan program pendidikan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, juga pertemuan dengar anak korban kekerasan saat bekerja di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mematik semangatnya untuk merawat konsistensi melibatkan diri berkontribusi untuk dan dengan anak-anak.

Menjadi Pengajar Muda adalah sebuah pilihan hidup terbaik  bagi Sisca. Selama setahun ia akan mengajar di SDN Latoma Utama Kab.Konawe Sulawesi Tenggara.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran