Rayi Nasiswari

Rayi, lulusan program studi Sastra Jepang Fakultas Sastra Universitas Padjadjaran angkatan 2006. Selama kuliah aktif mengikuti berbagai program kegiatan kampus dan organisasi. Mengikuti National Leadership Development Seminar AIESEC Singapore pada 2006, Menteri Keuangan BEM Gama Fakultas Sastra Unpad, Media Manager AIESEC Bandung, Pemimpin Redaksi Blast, staff Sosial Kemasyarakatan, Ketua Open House Club, Bendahara Sakura Himpunan Mahasiswa Jepang (Himade), moderator Seminar Intelektual Muda Sastra, Bendahara Hari-Hari Sastra.

Ketertarikan di bidang kewirausahaan membuatnya kembali menggiatkan ‘Warung Sastra’ dan membuat ‘Warung Kejujuran’ dalam program kerjanya sebagai Menkeu BEM Gama Fasa Unpad. Kepeduliannya pada masalah sosial lingkungan membuatnya turut serta dalam Project Based on Exchange Environment Issue dan HIV/AIDS issue, AIESEC Bandung Hobi berolahraga, ia sempat mengikuti pencak silat Merpati Putih dan Bandung Karate Club.

Semangat untuk adanya pemerataan hak semua anak untuk mendapatkan pendidikan yang layak membuatnya tergerak bergabung dengan Indonesia Mengajar. Ini merupakan  kebanggaan dan pencapaian terbesarnya.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran