LiliSakilah

Lili Sakilah lahir di Bogor, 4 November 1991. Anak bungsu dari 4 bersaudara ini telah menyelesaikan studi D3 Teknik Konstruksi Sipil Politeknik Negeri Jakarta dan bekerja pada Proyek Detailed Engineering Design Jalan Tol Solo – Ngawi, sebelum akhirnya melanjutkan studi S1 pada Program Studi Quantity Survey, Jurusan Teknik Sipil di Universitas Pancasila dan berhasil lulus pada awal 2015. Sebelum bergabung dengan Gerakan Indonesia Mengajar, Lili juga sempat bekerja kembali untuk Proyek Kajian Trase Kereta Api antara Rengat – Jambi.

Salah satu prestasi yang pernah di raihnya yaitu menjadi Juara II Kejuaraan Karate Terbuka Nasional Bogor National Championship pada tahun 2007. Lalu, ia memutuskan untuk berbagi ilmu dengan adik seperguruannya dengan menjadi pelatih di sebuah Dojo yang didirikan bersama temannya di Bogor sejak tahun 2010.

Lili memiliki sebuah mimpi untuk Indonesia yang lebih cerah, dan ia berkeyakinan bahwa semua itu berawal dari dunia pendidikan. Lili menyadari, menjadi seorang Pengajar Muda juga bukan lagi hanya tentang berbagi ilmu, tapi juga menginspirasi sosok – sosok pemimpin masa depan di pelosok negeri dan ia berharap langkah kecilnya ini dapat menjadi sebuah jalan dari perwujudan mimpi besarnya. Lili akan mengemban amanah dengan setahun mengabdi menjadi seorang guru di SD Inpres Ondo – ondolu SPC, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran