dela anjelawati

Dela, lulusan Ilmu Komunikasi FISIP ini adalah wisudawan terbaik Universitas Bengkulu (UNIB) tahun 2011. Di Tahun 2010 Dela terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi UNIB dan mewakili Bengkulu di pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat nasional (Mapresnas). 

Dela juga pernah mendapatkan beasiswa Indonesia English Language Program (IELSP) ke University of Kansas USA pada tahun 2011, serta mengikuti Pertamina Youth Program (PYP) di Palembang. Hobby berdiskusi dan menulis membawanya memenangkan beberapa lomba seperti Juara 1 Debat Kritis Mahasiswa Tingkat UNIB dan Juara 1 Artikel Ilmiah UNIB Fair.

Tidak hanya fokus di akademik, Dela juga aktif terlibat di berbagai organisasi mahasiswa dengan menjadi Kabid Wanita Pergerakan BEM UNIB, Kadiv Advokasi Mahasiswa BEM FISIP, UKM Kerohanian UNIB, Intelectual Moslem Community dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bengkulu. Dela juga bergabung menjadi relawan di Program Penanggulangan Kemiskinan Perkotaan (P2KP) Pondok Besi selama 3 tahun.

Kecintaannya pada dunia pendidikan bermula 4 tahun yang lalu, sejak rutin menjadi mentor program pendidikan karakter disalah satu SMU favorit di Bengkulu. Pengalaman ini mengantarkannya pada sebuah kesimpulan, bahwa setiap anak adalah ‘luar biasa’.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran