Muhammad

Muhammad, Kelahiran Cirebon Jawa barat ini adalah lulusan Ilmu Admnistrasi Negara UGM angkatan 2005. Pengalaman organisasi yang digelutinya cukup sederhana. Semasa perkuliahan, Dia bergabung dengan Keluarga Mahasiswa Administrasi Negara dan Indonesia Profesional Foundation sebagai anggota dan penerima beasiswa lembaga tersebut.

Dalam kehidupan akademisnya, dia banyak menghabiskan waktu mengikuti penelitian, diantaranya adalah Survey Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan, Evaluasi penanggulangan bencana gempa Yogyakarta oleh World Vision Indonesia, dan beberapa penelitian bersama lembaga kampus dan dosen.

Prestasi yang diperoleh, selain pernah menjadi asisten mata kuliah Patologi Administrasi Negara, dia juga pernah menerima hibah riset FISIPOL UGM tiga kali berturut-turut. Muhammad yang punya banyak nama panggilan ini, selain aktif di dunia penelitian, sejak SMA sudah aktif di lingkungan pondok pesantren diantaranya  Pondok Pesantren Jagasatru di Cirebon, Pondok Pesantren Inyatullah, dan pondok pesantren Albarokah di Yogyakarta.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran