Nurlaila Tut Taqwa

Ella adalah lulusan IAIN Walisongo Semarang Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Semasa kuliahnya Ia aktif dalam berbagai organisasi,diantaranya, diLembaga Advokasi PMII 2006- 2009, Pimpinan Umum LPM Edukasi tahun 2007- 2008, dan Koordinator English Pers WEC 2007 – 2008.

Penerima beasiswa Depag, Pemprov dan Gudang Garam ini juga pernah menjadi relawan pengajar anak- anak jalanan di daerah Poncol dan Johar, Semarang. Bersama teman-temannya ia mendirikan Lembaga Kursus private yang diberi nama Enniel Private Course.

Setelah lulus, Ia pernah bekerja sebagai guru PAUD masjid Al Azhar Semarang serta staff pengajar di Pusat Bahasa dan Budaya IAIN Walisongo, dan sempat menjadi trainer di Primagama English Ngaliyan. Selain bekerja sebagai pengajar Ella juga menjadi relawan di LSM YAKITA sebagai koordinator pendampingan pemberdayaan ekonomi bagi perempuan yang terinfeksi HIV. Pendampingan ini berupa pelatihan lifeskill, ketrampilan dan pendampingan usaha agar komunitas tersebut dapat mandiri secara ekonomi.Passionnya didunia pendidikan dan social membuat dia ingin membangun sekolah untuk komunitas marginal.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran