Egisa Tarwina Maris

Lulusan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan ITS angkatan 2007 yang akrab disapa Gisa ini adalah orang pertama yang melakukan penelitian getaran jembatan di atas jembatan Suramadu selama 2 hari. Penelitiannya mengenai area terdampak Lumpur Sidoarjo pernah dipublikasikan dalam Seminar Nasional dan Forum Ilmiah Tahunan Ikatan Surveyor Indonesia (ISI) di Semarang. Ia juga pernah menjadi dosen pemetaan untuk UNIPA Surabaya.

Semasa kuliah aktif sebagai sekretaris Hubungan Masyarakat Himpunan Mahasiswa Geomatika ITS (HIMAGE-ITS) dan staff Hubungan Luar dan Pengabdian Masyarakat Badan Eksekutif Lembaga Mahasiswa FTSP (BELM FTSP). Gadis kelahiran Surabaya ini juga tergabung dalam Paduan Suara Mahasiswa ITS dan Teater Tiyang Alit.

Salah satu kegiatan yang pernah dikerjakannya adalah Pertemuan Ilmiah Tahunan V Teknik Geomatika, pengadaan sekolah rakyat untuk anak-anak kurang mampu di lingkungan ITS, serta bakti sosial yang dilakukan di Dinas Sosial Surabaya. Di luar institut, ia juga terlibat dalam YUF (Youth Urban Forum), sebuah gerakan untuk menciptakan lingkungan perkotaan yang sehat. Selain pernah menjadi tentor di salah satu LBB, saat ini ia sedang merintis usahanya di bidang jasa wedding organizer.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran