MuchammadFauzan

Muchammad Fauzan adalah anak ketiga dari 5 bersaudara. Lelaki berdarah Jawa-Melayu ini lahir di Cilegon dan besar di Medan
di tengah-tengah keluarga sederhana.Pria humoris ini menyelesaikan studinya di Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Sumatera Utara pada Februari 2015. 
Dalam dunia organisasi, Ojan aktif di Pramuka dalam Dewan Kerja Daerah (DKD) Sumatera Utara pada 2009-2011 silam dan berkesempatan menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Departemen (HMD) Aotake Sastra Jepang USU
pada 2011-2012 dan mengisi waktunya bergabung ke Korps Mahasiswa Pencinta Alam dan Studi Lingkungan Hidup-Universitas Sumatera Utara (KOMPAS-USU).Pria yang akrab dipanggil Ojan ini lebih sering menghabiskan waktunya untuk melakukan pendakian gunung.Baginya setiap pengalaman pendakian yang ia lakukan tidak akan pernah sama rasanya meski mendaki gunung yang sama. Selama berkegiatan alam bebas, ia dan teman-temannya selalu berinteraksi dengan masyarakat sekitar tempat mereka berkegiatan dan perhatian terbesarnya adalah kepada anak-anak yang menjadi inspirator cilik. 
 
Kini harapannya untuk lebih dekat dengan anak-anak akan ia abdikan untuk mengajar di SDN Sori Bura, Desa Oi Bura, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat pada 2015-2016. Ia bertekad akan memberikan pengabdian terbesar dalam hidupnya untuk melunasi salah satu janji kemerdekaan  Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.
 

Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran