JarotWidiyono

Pria yang biasa disapa Djarot ini lahir dan tumbuh besar di Kebumen. Djarot yang menyukai kegiatan alam bebas dan olahraga ini telah menyelesaikan studi Pendidikan Ilmu Keolahragaan  di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan predikat Cumlaude.

Selama menjadi mahasiswa, Djarot aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Baseball-Softball Blue Strike UNY dan sempat menjabat sebagai  Ketua Umum  periode 2012. Selain itu, ia  juga aktif di Komunitas Pecinta Alam  “Camp 30 dan Chapter jogja”.

Disamping memiliki catatan akademik yang baik,  Djarot juga memiliki prestasi nonakademis yang cukup membanggakan, diantaranya  Juara 2 Kejurnas Softball Binus Cup, Juara 1 UNY Cup, serta menjadi kontingen Atlet Baseball  Provinsi DIY dalam PON XVIII di Riau. Sebelum bergabung dengan Gerakan Indonesia Mengajar, Djarot bekerja sebagai pengajar di Sebuah SD Negeri di Kebumen.

Kini dengan menjadi Pengajar Muda  Djarot ingin berbagi dan belajar dari mereka tentang semangat pantang menyerah, kesederhanaan, toleransi, serta pelajaran kehidupan lainya. Selama setahun kedepan, Djarot akan mengabdi di SD N 31 Lubai, Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan untuk periode 2015/2016.

 

Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran