Hardian Pambudi

Hardian Kokoh Pambudi, atau akrab dipanggil Koko, lahir di Blitar dan menamatkan pendidikan sarjananya di Jurusan Teknik Telekomunikasi Institut Teknologi Telkom. Selama di kampus, Koko banyak terlibat di dunia penelitian, diantaranya pernah menjadi Koordinator Asisten Laboratorium Antena , Asisten Praktikum Laboratorium Fisika Dasar, dan IT Telkom Satellite Society untuk The 1st Indonesian Inter-University Nano Satellite for Research and Education Project. Ia juga pernah menerima beberapa beasiswa dan penghargaan, antara lain sebagai Mahasiswa Berprestasi TPB dan Lulusan Berprestasi IT Telkom 2011.

Selama kuliah, Koko aktif di beberapa organisasi antara lain Himpunan Mahasiswa Fakultas Elektro dan Komunikasi dan Sentra Kegiatan Islam (SKI IT Telkom). Bersama rekan-rekannya, Koko mendirikan Korps Protokoler Mahasiswa IT Telkom, Amateur Radio Club, dan Komunitas Trainer QLT.

Saat ini, ia masih aktif di Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) dan Fast Foundation, sebuah yayasan bakti alumni untuk pengembangan pendidikan, kemahasiswaan, dan sosial kemasyarakatan di Indonesia.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran