Gilar Cahya Nirmaya

Gilar, asal Bekasi, adalah Sarjana Sains dari Program Studi Ilmu Keluarga dan Konsumen Institut Pertanian Bogor tahun 2011. Hobi berwirausaha yang dimilikinya, membuat ia bersama teman-temannya pernah menjadi Juara 1 dalam Lomba Business Plan FEMA IPB tahun 2009. Selama perkuliahan, ia aktif di berbagai unit kegiatan mahasiswa, pernah menjabat sebagai ketua pengawas koperasi mahasiswa IPB dan ketua departemen Public Relation di Himpunan Mahasiswa Ilmu Keluarga dan Konsumen IPB.

Amanah menjadi asisten dosen praktikum mata kuliah Perilaku Konsumen sempat ia tekuni, dan setelah lulus kuliah, mahasiswi penerima beasiswa BUMN dan Peningkatan Prestasi Akademik ini sempat bekerja di PT. MNC Asset Management. Pada tahun 2010, ia menjadi relawan Posko Mahasiswa Terpadu Tanggap Merapi saat terjadi bencana letusan merapi di Yogyakarta.

Pengalaman Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Desa Pulau Burung, Batulicin, Kalimantan Selatan membuatnya tersadar akan ketimpangan kondisi pendidikan di daerah terpencil dan karenanya membuat ia berkeinginan untuk berkontribusi lebih jauh bagi kemajuan dunia pendidikan Indonesia.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran