DewiRahmawati

Dewi Rahmawati, lahir di Blitar pada 8 Februari 1991. Bungsu dari pasangan (Alm) Suhud dan Yunariah ini menyelesaikan SD sampai SMA di kota kelahirannya. Pada 2009 Dewi memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, program studi S-1Televisi dan Film.

Semasa menjadi Mahasiswa ISI Surakarta, Dewi mengasah jiwa kepemimpiannya dengan aktif mengikuti beberapa kegiatan UKM, HMJ, serta terlibat aktif dalam berbagai kepanitian even nasional maupun internasional. Diantaranya World Dance Day, Indonesian Chanel, Festifal Kesenian Indonesia, dan event lainya. Dewi juga aktif sebagai MC dan Moderator di berbagai acara. Kegiatan organisasi kampus yang paling berkesan dan penuh tantangan baginya adalah menjadi Presiden BEM ISI Surakarta pada 2012 dan Pejabat Sementara Konsolidasi Forum BEM Perguruan Tinggi Seni Indonesia pada 2013. Selepas kuliah, Dewi yang akrab dipanggil dengan Cimpluk memutuskan untuk mengikuti salah satu program Komunitas Kreatif II oleh Yayasan Kelola dan PSF (PNPM Suport Facilities) dengan menjadi Fasilitator Video Partisipatif region Jawa Barat.

Dewi berharap akan terus dapat mengabdi kepada masyarakat Indonesia. Baginya ‘Kebahagiaan adalah ketika dapat berbagi’ apapun itu. Bertugas di SDN 002 Tulin Onsoi, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara selama satu tahun adalah bentuk pengabdian Dewi untuk berbagi dan belajar bersama dengan anak-anak Indonesia di tapal batas.  


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran