Darul Syahdanul

Darul, Alumni Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Negeri Makassar angkatan 2006. Pemuda yang berasal dari kota Pinisi ini pernah aktif di beberapa organisasi seperti BEMJ Sipil dan Perencanaan serta Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran. Keaktifannya dalam organisasi membuatnya dipercayakan untuk menjadi ketua di LPM Penalaran periode 2009/2010, pada periode kepemimpinannya juga mengagas dan mendeklarasikan terbentuknya Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian se-Indonesia (ILP2MI).

Selama kuliah, Darul pernah mengikuti beberapa kegiatan seperti menjadi Finalis Pemilihan Peneliti Remaja Indonesia (PPRI) VII, juara dua lomba poster Program Kreativitas Mahasiswa bidang Gagasan Tertulis PIMNAS XXII, serta menjadi peserta Lintas Nusantara Remaja dan Pemuda Bahari (LNRPB) Sail Banda Tahun 2010.

Sebelum menjadi Pengajar Muda, Darul bersama temannya sedang mengelola usaha percetakan dan kuliner yang telah dirintisnya sejak tahun 2010. Berkat kerja keras dan tekadnya untuk menjadi wirausaha muda sukses, usaha kulinernya lolos menjadi finalis wilayah X pada kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) pada tahun 2011.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran