WAHYU NUR HIDAYAT

Profil Pengajar Muda
Kembali ke Daftar Pengajar Muda
WAHYU NUR HIDAYAT

Pengajar Muda Angkatan

Wahyu, pria kelahiran Kediri, 11 September 1989 ini adalah sarjana Pendidikan Teknik Informatika, Jurusan Teknik Elektro, Universitas Negeri Malang. Ia termasuk pribadi yang aktif berorganisasi, dimulai sejak duduk di bangku SMP sebagai pengurus dewan galang Pramuka dilanjutkan masa SMA sebagai Ketua Jurnalistik, pengurus OSIS, KIR dan Remas. Selama masa studi di UM, ia pernah dipercaya untuk memimpin Korp Asisten TEUM, Kadiv IT Workshop Elektro (WSE) dan sekbid penalaran Himpunan Mahasiswa Elektro.

Kecintaannya pada dunia pendidikan ditunjukkan melalui berbagai kegiatan upgrading yang melibatkannya sebagai trainer dan tutor. Tak heran jika pria yang sempat menjabat sebagai Ketua Litbang dan Kaprodi TI di SMK Widyagama Malang  ini pernah mendapatkan 2 dana pengabdian masyarakat DIKTI bidang pendidikan; “One Teacher One Blog” di Kabupaten Jombang dan “Javanese Tutoring System” di Kota Malang.

Ia juga memiliki pengalaman profesional bekerja di RS Ganesha Malang sebagai network administrator. Kesemuanya ini adalah pengalaman berharga dan pencapaian terbesar dalam hidupnya.


Cerita WAHYU NUR HIDAYAT

Bioskop Mini Di Awal Tahun Pelajaran

04 August 2012

Dari Polemik Gedung Baru Hingga Sikap Citoko Yang Makin Optimis

04 August 2012

Ikut Iuran