Pritania Savitri

Prita, gadis sunda yang sebelum bergabung dengan Indonesia Mengajar tidak pernah keluar dari Bandungnya. Terlalu lama berada di zona nyaman membuatnya merasa kerdil hingga ia memutuskan untuk menjemput takdirnya sendiri dengan menjadi Pengajar Muda.

Penari tradisional yang juga lulusan sastra inggris Universitas Pendidikan Indonesia ini sempat aktif di berbagai organisasi, seperti saat ia menjadi Koordinator Program Asia Africa Students' Conference 2015, Koordinator Program dan Tutor di Global Literacy, Team Data Mining Sobat Budaya Indonesia 2015, dan Peserta Duta Bahasa Jawa Barat 2013, namun ia masih merasa belum bisa memberikan impact yang signifikan bagi masyarakat.

Panggilan dan keyakinan untuk terus mengajar ia dapatkan ketika menjadi pengajar di lembaga kursus bahasa inggris. Prita menyadari bahwa banyak sekali ketimpangan di dunia pendidikan dimana tidak semua anak mendapatkan hak dan fasilitas yang sama dalam proses belajar. Hal tersebut membuat Prita, yang akan ditempatkan di SDN Lalowata, Kabupaten Konawe, terus berkomitmen untuk berkontribusi lebih kepada negeri dan mengabdi melalui pendidikan. 


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran