PriscillaDeni

Priscilla Deni lahir di Jakarta tahun 1992. Ia memperoleh gelar sarjana Teknologi Bioproses dari Universitas Indonesia pada 2014. Setahun kemudian berbekal beasiswa Fastrack dari Dirjen Pendidikan Tinggi, ia memperoleh gelar magister Teknik Kimia.

Selama kuliah, Priscilla aktif dalam organisasi kemahasiswaan fakultas dan kerap menjadi asisten mata kuliah di jurusannya. Ia memiliki minat yang tinggi di bidang keilmuannya yang dibuktikan lewat prestasinya sebagai salah satu mahasiswa berprestasi akademis di fakultasnya dan pemenang “Oil and Gas Paper Competition” yang diselenggarakan oleh Ikatan Ahli Teknik Perminyakan Indonesia pada tahun 2014. Selain itu, ia juga memiliki minat yang besar dalam bidang sosial. Karya tulisnya yang berjudul (Re)evolusi Mental berhasil menjadi salah satu dari 10 finalis lomba yang diadakan oleh Ary Suta Center tahun 2015. Selain aktif di kampusnya, Priscilla meluangkan waktu mengajar di komunitas Pelangi Harapan yang siswanya adalah anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu di daerah Jakarta Barat.

Setelah mendapat kesempatan bergabung dalam program internship di Kantor Gerakan Indonesia Mengajar tahun 2015, tepatnya di Divisi Pengelolaan Daerah, ia semakin percaya bahwa pendidikan adalah kunci kemajuan bangsa. Dengan menjadi pengajar muda, ia berharap memperoleh kesempatan menjadi katalis bagi pendidikan Indonesia sekaigus berkenalan dengan pemuda-pemudi lain yang berbagi mimpi yang sama untuk Indonesia. Priscilla memperoleh amanah untuk menjadi Pengajar Muda di SD Inpres Pepera, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, tahun 2016.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran