Meity Intan Suryadi

Meity, seorang wanita asal Pekanbaru – Riau, lahir dan tumbuh di Bumi Melayu dari pasangan perantau keturunan Sunda Betawi. Meity merupakan lulusan Jurusan Ilmu Administrasi, Program Studi Pariwisata, FISIP, Universitas Riau.

Sebagai ‘voluntourism addict’ yang menyukai dunia volunteer dan tourism, Meity juga sangat peduli terhadap dunia pendidikan. Semasa kuliah, selain aktif sebagai Ketua Bidang Humas di Himpunan Mahasiswa Pariwisata Universitas Riau juga tergabung dalam organisasi nasional Himpunan Mahasiswa Pariwisata Indonesia (HMPI) dan Mahasiswa Peduli Pendidikan (Mapan) Universitas Riau. Bersama Mapan UR ia menjadi pengajar di TPA Mapan Juara khusus anak-anak Pemulung Petak 40. Sedangkan di ekstra kampus, putri bungsu dari 3 bersaudara ini aktif sebagai Relawan Rumah Zakat Pekanbaru dan Akademi Berbagi Pekanbaru.

Seiring dengan motto hidupnya ‘Terus Belajar, Tetap Berbagi, Memberi Manfaat, Meninggalkan Jejak di Bumi’ Meity ingin berkontribusi untuk pendidikan Indonesia melalui Pengajar Muda. Meity ingin bergabung menjadi para pejuang yang tidak hanya berkomentar terhadap sistem pendidikan Indonesia, tetapi juga turut serta dalam perbaikan kualitas Bangsa. Tidak sekedar mengajar, ia juga akan banyak belajar. Baginya, kebaikan kecil yang ditanam dengan ikhlas pasti akan berbuah dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Dalam 1 tahun kedepan, Meity diberi amanah mengajar di SDN Loklahung, Desa Loklahung, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. 


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran