HeppyNew Year Haloho

Heppy New Year Haloho adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ia lahir dan dibesarkan di Kab.Simalungun, Sumatera Utara. Perempuan berdarah asli Batak ini menamatkan studi S1-nya dari Universitas Sumatera Utara jurusan Ilmu Komunikasi pada tahun 2011. Kemudian pada tahun 2013 ia memperdalam ilmunya dengan melanjutkan studi S2 di Universitas Gadjah Mada Jurusan  Ilmu Komunikasi.

Selama kuliah, baik di jenjang  S1 dan S2, ia aktif di berbagai organisasi yang bergerak di bidang pendidikan dan pengabdian masyarakat. Kegiatan-kegiatan inilah yang kemudian menumbuhkan ketertarikan Heppy di dunia pendidikan dan pengembangan masyarakat. Ketika menempuh studi S1, ia aktif berkontribusi memberikan bimbingan intensif belajar kepada anak-anak yang kurang mampu untuk persiapan masuk perguruan tinggi. Tidak berhenti sampai itu saja, minatnya terhadap pengabdian terus ia hidupi dengan bergabung sebagai pengajar bagi anak-anak kurang mampu di bantaran Kali Code, Yogyakarta bersama dengan Yayasan Rumah Anak Pintar Indonesia.

Bergabung menjadi Pengajar Muda lewat Gerakan Indonesia Mengajar menjadi sebuah kehormatan dan kesempatan emas baginya untuk menghidupi mimpi, menjadi berkat bagi orang lain dan bagi kehidupan (“Blessed to be bless”). Kini ia siap untuk mewujudkan mimpi tersebut bersama anak-anak di SDN Inpres Bomban, Kab. Banggai, Sulawesi Tengah tahun 2016 . Sola Gratia…

“As we let our  light shine, we unconsciously give other people permission to do the same”


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran