DIYAN PURNAMA SARI

Dara kelahiran Tangerang, September 1995 ini adalah penikmat langit, bisikan angin, ice cream, dan warna peach. Diyan merupakan sarjana Pedidikan Bahasa Inggris, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA). Di intra kampus, ia pernah aktif di English Student Association (ESA) sebuah Himpunan Mahasiswa Jurusan sebagai Wakil Bendahara Umum, BEM UNTIRTA sebagai Deputi Komunikasi dan Publikasi. Sedangkan di ekstra kampus, ia aktif terlibat dalam kegiatan kerelawanan eventual Kelas Inspirasi seperti KI Tangerang Selatan.

Tidak ingin masa mudanya habis tak bermakna bersama sang waktu, ingin belajar lebih banyak lagi secara langsung, serta membuktikan bahwa kehidupan itu bukan hanya tentang uang dan jabatan untuk sebuah kemakmuran hidup, adalah separuh dari motivasinya mendaftarkan diri di Indonesia Mengajar. Selain itu, berkuliah dengan beasiswa bidikmisi membuatnya merasa memiliki tanggung jawab moril untuk berkontribusi langsung membangun dan mengabdi untuk Tanah Air tercinta.

SDN Amboniki, Kecamatan Latoma, Kabupaten Konawe akan menjadi ladangnya menanam bibit-bibit kehidupan dan memetik buah-buah pembelajaran selama satu tahun kedepan. Ia hanya berharap agar ia dapat menikmati setiap hirup dan hembusan nafas, serta hidup dan memberikan kehidupan dalam setiap momentnya pada kurikulum Tuhan yang indah ini.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran