Indonesia Mengajar

Kabar Indonesia Mengajar

Komitmen Sunpride untuk Pendidikan Indonesia melalui Kolaborasi Asupan Bergizi pada Pelatihan Intensif Pengajar Muda angkatan XX

Sun, 21 February 2021

Sunpride, berkontribusi pada pendidikan dengan menjadi mitra Indonesia Mengajar dalam beberapa program yang dijalankan, seperti Festival Ikut Bekerja dan Festival Gerakan Indonesia Mengajar. Sejak awal tahun 2021, Sunpride berkomitmen untuk mendukung program pelatihan intensif Pengajar Muda angkatan XX. 

Dengan adanya pandemi Covid-19, tahun 2021 menjadi tahun dengan penuh tantangan bagi pendidikan di Indonesia. Sistem pembelajaran di sekolah dikelola sedemikian rupa sehingga anak-anak tetap mendapatkan pendidikan dengan mempertimbangkan kesehatan yang terjaga. Melihat kondisi ini, Indonesia Mengajar tetap berkomitmen untuk mengirimkan Pengajar Muda angkatan XX ke delapan Kabupaten agar setiap anak tetap mendapatkan hak pendidikannya. Dengan komitmen tersebut, Indonesia Mengajar mempersiapkan pelatihan intensif dengan mendukung protokol kesehatan yang ketat agar kondisi kesehatan Pengajar Muda terjaga dan siap untuk diberangkatkan. 

Selain protokol kesehatan, asupan bergizi bagi para Pengajar Muda juga menjadi faktor penting lainnya yang dijaga selama pelatihan intensif. Dalam hal ini, Sunpride turut mendukung pelaksanaan pelatihan intensif Pengajar Muda XX melalui kontribusi asupan bergizi selama pelatihan. Sunpride memberikan berbagai buah-buahan yang dapat dikonsumsi oleh Pengajar Muda angkatan XX selama lima minggu pelatihan intensif. Keterlibatan Sunpride berdampak pada kesehatan Pengajar Muda angkatan XX yang siap untuk diberangkatkan ke daerah penempatan.

Di tengah kondisi pandemi saat ini, Sunpride telah membuat langkah kita semakin dekat pada pendidikan yang lebih baik. Harapannya, kolaborasi Indonesia Mengajar dengan Sunpride dapat terus berjalan dan menjadi komitmen kuat untuk terus berjuang bersama dalam mengembangkan pendidikan Indonesia.