Indonesia Mengajar

Kabar Indonesia Mengajar

Komitmen Ultrajaya untuk Pendidikan Indonesia melalui Kolaborasi Asupan Bergizi pada Pelatihan Intensif Pengajar Muda angkatan XX

Tue, 23 February 2021

Setiap anak akan terus bertumbuh, dan oleh karena itu, Indonesia Mengajar terus bekerja untuk mengirimkan Pengajar Muda agar setiap anak mendapatkan hak pendidikannya. Untuk mengirimkan Pengajar Muda, Ultrajaya mendukung kebutuhan asupan bergizi bagi Pengajar Muda angkatan XX selama masa pelatihan intensif.

Keterlibatan Ultrajaya dalam program Pengajar Muda sudah dilakukan sejak beberapa tahun sebelumnya. Ultrajaya mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia melalui berbagai bentuk dukungan terhadap program Pengajar Muda. 

Tahun 2021, Ultrajaya kembali berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pendidikan melalui pendukungan asupan bergizi bagi Pengajar Muda angkatan XX. Ultrajaya memberikan kebutuhan susu segar yang dikonsumsi oleh Pengajar Muda angkatan XX selama pelatihan intensif berlangsung. Asupan bergizi ini tentu memberikan kontribusi signifikan pada kesehatan Pengajar Muda, terutama di masa pandemi saat ini, agar para Pengajar Muda siap untuk diberangkatkan dalam kondisi kesehatan optimal. Pengajar Muda angkatan XX yang telah didukung melalui asupan bergizi oleh Ultrajaya akan diberangkatkan ke delapan kabupaten, yaitu Kabupaten Aceh Singkil, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Konawe, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Sabu Raijua, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Sula, dan Kabupaten Kepulauan Yapen.

Di balik tantangan dan situasi pandemi saat ini, Ultrajaya telah menunjukkan komitmennya pada pendidikan Indonesia. Dengan melangkah bersama Ultrajaya, harapan untuk terus bekerja dan harapan untuk melihat pendidikan Indonesia menjadi lebih baik akan semakin dekat. Hari ini, dan semoga hari-hari berikutnya menjadi hari dimana Indonesia Mengajar dan Ultrajaya dapat terus melangkah bersama berkomitmen untuk berkontribusi pada perkembangan pendidikan Indonesia.