Indonesia Mengajar

Kabar Indonesia Mengajar

Godrej Indonesia Dukung Pelaksanaan Pelatihan Intensif Calon Pengajar Muda XXI di masa Pandemi

Mon, 30 August 2021

Pandemi telah berdampak pada banyaknya aktivitas yang terhenti sesaat atau tidak bisa dilaksanakan kembali. Pandemi juga berdampak pada pendidikan anak-anak yang tidak bisa dilaksanakan seluruhnya secara luring seperti sebelum masa pandemi. Akan tetapi, pertumbuhan dan perkembangan anak-anak terus berjalan dan tidak dapat dihentikan membuat kita semua perlu untuk menjaga semangat mendukung anak-anak agar mendapatkan pendidikan. Hingga saat ini, Indonesia Mengajar tetap berkomitmen untuk mengirimkan Pengajar Muda ke daerah agar setiap anak mendapatkan hak pendidikannya.

Tahun ini, Indonesia Mengajar sedang mempersiapkan para Calon Pengajar Muda dalam pelatihan intensif. Di masa pandemi Covid-19, pelatihan intensif dilakukan dengan menerapkan sistem protokol kesehatan yang ketat agar kesehatan para Calon Pengajar Muda terjaga dengan baik. Penerapan protokol kesehatan selama masa pelatihan intensif tidak terlepas dari kontribusi Godrej Indonesia. Godrej Indonesia telah mendukung berjalannya pelatihan intensif dengan menyediakan berbagai produk Saniter untuk menerapkan protokol kesehatan seperti hand sanitizer, sabun cuci tangan, air sanitizer aerosol spray, dan fabric disinfectant. 

Dengan berbagai produk yang diberikan, para Calon Pengajar Muda dan tim pelatihan intensif dapat menerapkan protokol kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19. Selain itu, Godrej Indonesia juga telah membantu menjaga kesehatan Calon Pengajar Muda serta kebersihan seluruh area pelatihan intensif. Langkah nyata ini turut mendukung perkembangan pendidikan anak-anak Indonesia melalui kesehatan para Calon Pengajar Muda yang akan ditugaskan sebagai pengajar di berbagai daerah.

Dukungan ini telah menjadi bukti nyata kontribusi Godrej Indonesia dalam memajukan pendidikan Indonesia. Kami berharap Indonesia Mengajar dan Godrej Indonesia dapat terus berkolaborasi bersama dalam mewujudkan pendidikan Indonesia yang lebih baik kedepannya.

Ikut Iuran
Ikut terlibat dalam pendanaan Program Pengiriman Pengajar Muda ke berbagai titik di Indonesia.

Newsletter
Ingin mendapatkan pemberitahuan terkait kabar-kabar dari Indonesia Mengajar?

Berlangganan
Kabar Lainnya

Migo Hadir Mendorong Perkembangan Pembelajaran Campuran yang Efektif di Masa Pandemi
24 November 2021
KahfBro Untuk Negeri: Driving Your Potential to The Impactful Initiative
22 November 2021
#KahfBroUntukNegeri: Ekspresikan Kontribusi pada Pendidikan melalui Online Challenge
10 November 2021
Indonesia Mengajar: Masih dan Terus Berlayar
22 October 2021
Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Pengajar Muda Angkatan XXII
16 October 2021
Calon Pengajar Muda XXI, 21aphadir bersama Nutrifood
15 September 2021
Seluruh Kabar