Indonesia Mengajar

Kabar Indonesia Mengajar

Calon Pengajar Muda XXI, 21aphadir bersama Nutrifood

Wed, 15 September 2021

Tongkat estafet pendidikan tetap harus dijalankan.”

Setiap anak yang terus tumbuh menjadi salah satu dorongan kami untuk terus #21aphadir mengirimkan Pengajar Muda ke berbagai daerah di tengah-tengah situasi pandemi. Saat ini, Indonesia Mengajar tengah melaksanakan Pelatihan Intensif Calon Pengajar Muda (CPM) angkatan XXI dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pelatihan intensif yang dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh Pengajar Muda yang akan diberangkatkan dan tim pelatihan intensif yang terlibat.

Selama masa pelatihan, Calon Pengajar Muda dipersiapkan untuk menjalani tugas dan peran yang akan dijalankan di penempatan nanti. Kegiatan yang dilaksanakan selama masa pelatihan pun cukup beragam, mulai dari penyampaian dan praktek  materi hingga aktivitas fisik yang cukup menguras tenaga Calon Pengajar Muda. Dalam hal ini, Nutrifood ikut berkontribusi untuk menjaga kesehatan para Calon Pengajar Muda dengan menyediakan asupan vitamin dan gizi seimbang.

Pada tahun 2021 ini, Nutrifood kembali ikut memberikan dukungan dengan mengirimkan 54 paket booster berisikan susu HiLO dan minuman serbuk Nutrisari dalam berbagai rasa. Produk-produk minuman ini disambut baik dengan antusias dari oleh Calon Pengajar Muda dan tim pelatihan karena dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin yang cukup. Berkat dukungan ini, para Calon Pengajar Muda dapat menjalani masa pelatihan secara maksimal. Harapannya, dengan kondisi kesehatan yang optimal, Calon Pengajar Muda angkatan XXI akan siap diberangkatkan ke berbagai daerah di Indonesia.

Perjalanan Indonesia Mengajar dan Nutrifood sudah berlangsung selama 1 dekade, berbagai kolaborasi mulai dari dukungan terhadap program keberangkatan Pengajar Muda hingga kolaborasi pembuatan online challenge jingle Nutrisari pernah dijalankan. Indonesia Mengajar berharap perjalanan kolaborasi ini dapat terus dilaksanakan hingga dekade berikutnya demi pendidikan Indonesia yang lebih baik lagi.


 

Penulis:

Helen Anggelia (Strategic Intern)

Editor:

Divika N. Fadhilah (Strategic Development Manager)

Foto:

Dokumentasi Pelatihan Intensif Calon Pengajar Muda XXI bersama Nutrisari &HiLO

Ikut Iuran
Ikut terlibat dalam pendanaan Program Pengiriman Pengajar Muda ke berbagai titik di Indonesia.

Newsletter
Ingin mendapatkan pemberitahuan terkait kabar-kabar dari Indonesia Mengajar?

Berlangganan
Kabar Lainnya

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Pengajar Muda Angkatan XXII
16 October 2021
Calon Pengajar Muda XXI, 21aphadir bersama Nutrifood
15 September 2021
Godrej Indonesia Dukung Pelaksanaan Pelatihan Intensif Calon Pengajar Muda XXI di masa Pandemi
30 August 2021
Mengenal Diri dan Potensi Bersama Siswa-siswi Sekolah Rakyat Ancol
29 July 2021
Keberhasilan Program Guru Penggerak
29 May 2021
Guru Penggerak Tani Baru
29 May 2021
Seluruh Kabar