TERIMA KASIH
Dedesuhendar | 04 July 2015

Setahun mengajar, seumur hidup menginspirasi, kata yang sangat mudah untuk diucapkan namun ketika dilaksanakan, begitu banyak cerita didalamnya, inilah kata-kata yang diberikan oleh Indonesia Mengajar kepada Pengajar Muda untuk menggambarkan masa pengabdian.

Pengajar Muda telah terpilih dari beberapa ribu pendaftar, namun bukan karena itu mereka terpilih, mereka terpilih karena mereka "mau", mau memberikan setahun hidupnya untuk mengabdikan di salah satu tanah indah Indonesia dan siap dengan segala keaadan di penempatan.

Setahun pengalaman selama di penempatan semoga tidak hanya "mengalami", namun lebih dari itu kita bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian yang di alami dan kita pun akan mendengarkan begitu banyak cerita menarik tentang indahnya perbedaan keberagaman Indonesia, bila kita bisa menjadi "pendengar".

Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Mengajar yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi Pengajar Muda, karena bagi saya, menjadi Pengajar Muda tidak hanya bertugas untuk mengajar, begitu banyak pelajaran yang bisa saya dapatkan, walaupun saat ini saya baru berada di penempatan selama dua minggu.

"kita akan mengetahui apa yang baik untuk kita, bila kita telah membuka hati, mata dan telinga secara utuh"

Indonesia Mengajar, Pengajar Muda X, Distrik Karas, Kampung Tarak, Kab. Fakfak, Papua.

Dede Suhendar
Cerita Lainnya

Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran