Prita Arianti Raditiarini

Prita Arianti Raditiarini atau biasa dipanggil Prita, lahir dan tinggal di Bandung hingga lulus dari Desain Produk ITB pada tahun 2010. Bungsu dari dua bersaudara yang menyukai wisata kuliner dan berjalan kaki ini memutuskan untuk merantau dan bekerja sebagai Desainer Produk di Kuta, Bali. Profesi ini mengenalkan Prita pada para pengrajin setempat berikut dengan pola kerja dan budayanya, hingga mendalami berbagai material alam yang dapat dikembangkan lebih lanjut menjadi produk-produk asli Indonesia.

Pengalaman berorganisasi Prita cukup beragam, dimulai dari klub majalah sekolah saat SMP, menjadi koordinator dokumentasi bazaar SMAN 5 Bandung, hingga menjabat sebagai Sekretaris Umum KMSR ITB. Salah satu karya yang paling berkesan, baik dalam proses maupun hasilnya adalah karya tugas akhirnya yaitu boardgame sebagai sarana terapi bagi anak berkebutuhan khusus.

Pendekatan yang humanis dilengkapi dengan pengamatan yang detail menjadi unsur utama dalam perwujudan karya ini. Boardgame berjudulkan Tick Tock Build ini sempat diulas dalam Detik inet dan Tempo Interaktif.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran