Muhammad Hayatuddin

“Pujakesuma” (Putra jawa kelahiran sumatera) yang biasa di panggil Hayat ini lahir di Medan dan dibesarkan di ranah minang tepatnya di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Semasa kuliah, Hayat yang tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Andalas, Padang sejak tahun 2005 ini, sangat aktif di organisasi. Di mulai aktif di tingkat fakultas sebagai Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa dan Gubernur BEM dan dilanjutkan di BEM KM UNAND sebagai Wakil Presiden Mahasiswa. Ia juga beberapa kali pernah menjadi ketua panitia kegiatan dikampus salah satunya kegiatan Musyawarah Nasional Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia (MUNAS ISMAPETI). Pada saat terjadi gempa dipadang tahun 2009 lalu, hayat juga berkesempatan bergabung dengan team untuk menjadi relawan trauma healling pada anak – anak.

Menjadi pengajar muda merupakan kesempatan, kesempatan untuk menjadi pengajar dan sekaligus menjadi pembelajar. Hayat berharap bisa menjadi salah satu pemuda yang ikut dilibatkan dalam menyongsong masa depan Indonesia, pemberi harapan bahwa kita mampu berbagi di Luasnya Negeri Indonesia.

menurutnya pencapaian terindah dalam setiap tindakan itu adalah keberkahan, menjalani tugas dengan rasa senang sehingga bisa meningkatkan nilai kebermanfaatan, hayat yang memiliki harapan menjadi pakar ekonomi syariah ini memantapkan pilihanya untuk menjadi Pengajar Muda dan siap menyemai cinta di SD Negeri 01 Margaluyu, Kabupaten Lebak, Banten periode 2013 – 2014.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran