MariaViannie Sitepu

Maria Viannie Anastasia Sitepu adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Perempuan berdarah Batak Karo ini menyelesaikan studinya di Jurusan Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran pada 2014 dengan predikat [cum laude].  

Ketertarikan Tasya pada dunia pendidikan dimulai semenjak di bangku kuliah. Ia aktif menjadi anggota sebuah komunitas bernama Kelompok Jatinangor 21 yang bergerak untuk membantu anak-anak di sekitar Jatinangor. Selain itu, ia juga aktif dalam beberapa organisasi seperti Komunitas Musik Fikom dan Himpunan Mahasiswa Manajemen Komunikasi. Semasa kuliah, ia bekerja dan magang di beberapa tempat seperti [advertising agency] dan Total E & P indonesie. Sebelum bergabung dengan Indonesia Mengajar, Tasya bekerja sebagai [freelancer] salah satunya di PT Monica Hijau Lestari (Bodyshop Indonesia).

Menjadi Pengajar Muda adalah salah satu pelunasan janjinya karena telah diberi banyak karunia selama hidup. Memiliki semangat [pay it forward], ia berharap dapat meneruskan semangat ini ke masyarakat sekitarnya. Selama setahun, Tasya akan mengabdi di Desa Wadankou, Kabupaten Maluku Tenggara Barat untuk periode 2014/2015.

 

 

 

 

Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran