Ikerniaty

Iker, sapaan akrab alumni Universitas Tadulako, ditempatkan di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Perempuan yang lahir di ujung timur pulau Sulawesi Tengah, Banggai Laut,  berambisi mengalahkan Asma Nadia, Helvi Tiana Rosa, dan penulis-penulis best seller lainnya, bahkan sekelas Kang Abik, meski belum punya buku sama sekali, hehehe.

Alumni jurusan Ilmu Komunikasi ini pernah aktif di Organisasi Islam Pelajar Islam Indonesia sejak SMP. Sejak kuliah hingga lulus, Iker aktif sebagai kuli tinta di Media Tadulako dan pernah menjadi Reporter terproduktif, dan menyukai dunia tulis menulis.

Sejak SMA Iker memang aktif berlembaga dengan tetap menjaga nilai akademiknya. Beberapa lembaga yang pernah perempuan pencinta hijau ini geluti adalah Lembaga Dakwah Kampus (LDK), KAMMI, Komunitas Intelektual Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KINESIK), OSIS, Pramuka, dan sebuah komunitas peduli pendidikan pesisir Sulawesi Tengah : Rumah Bahari Gemilang (Rubalang) sampai saat ini.

Menjadi bermanfaat dan menginspirasi adalah motto gadis berkaca mata ini, yang mengantarkannya menjadi Pengajar Muda, dan bercita-cita mengabadikan pengabdiannya dalam sebuah buku yang menjadi buku pertamanya dengan judul, Purnama 365. Aamiin.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran