Aryana Kusumaningrum

Aryana adalah lulusan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro angkatan 2007. Ketertarikannya pada kesenian tradisi Indonesia membuatnya tergabung dan terlibat aktif di UKM Kesenian Jawa Undip. Aryana pernah memperoleh Juara I cabang Seni Tari pada Lomba Pekan Seni Mahasiswa tingkat Daerah (PEKSIMIDA) tahun 2010, Juara III Lomba Tari Garapan Baru pada Pekan Seni Mahasiswa tingkat Nasional (PEKSIMINAS) X tahun 2010, serta terlibat dalam pementasan Opera Jawa Drama Musikal  MATAH ATI di Teater Esplanade Singapura tahun 2010.

Selama kuliah, Aryana juga terlibat di Organisasi Asian Law Student Association (ALSA). Salah satu pengalaman Aryana yang berkesan selama di organisasi ini adalah ketika Undip sebagai perwakilan Indonesia dipercaya untuk menyelenggarakan ALSA Conference 2010. 

Aryana terlibat aktif dalam Tim Non-Academic Activity sebagai penanggungjawab acara Cultural Night, dimana merupakan  ajang untuk memperkenalkan Budaya Indonesia kepada perwakilan dari negara-negara peserta. Selain itu ia juga pernah mendapatkan Beasiswa dari Coca-Cola selama periode 2008-2010.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran