Indonesia Mengajar

Kabar Indonesia Mengajar

Direktur JNE Menghadiri Pelatihan Pengajar Muda

Mon, 28 December 2015

Selama proses pendampingan daerah oleh Indonesia Mengajar, gerakan ini banyak mengirimkan berbagai macam keperluan yang dibutuhkan oleh Pengajar Muda sebagai ujung tombak utama gerakan pendidikan di lapangan. Untuk mempermudah proses pengiriman berbagai keperluan tersebut, Indonesia Mengajar telah bekerjasama dengan PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Sejak 15 Aprill 2015, JNE resmi memperpanjang kerjasama dengan Indonesia Mengajar berdasarkan perjanjian kerja sama yang ditanda tangani oleh DRS. Mohamad Feriadi, MBA selaku Direktur Utama JNE dan Hikmat Hardono selaku Direktur Eksekutif Indonesia Mengajar. 

Dalam hal ini, JNE bukan hanya bekerjasama dalam proses pengiriman barang, namun juga terlibat dalam berbagai kegiatan Indonesia Mengajar. Pada 22 Desember 2015, Direktur JNE, Bapak Mohamad Feriadi ikut terlibat memberikan materi kepemimpinan dan membagikan cerita pengalaman profesionalnya dalam sesi Temu Pemimpin di rangkaian pelepasan Pengajar Muda angkatan XI. Ia bercerita bahwa kejujuran dan semangat berbagi dengan sesama merupakan salah satu kunci dalam mencapai kesuksesannya seperti saat ini. Bapak Feriadi menginspirasi Pengajar Muda angkatan XI bersama Bapak Darwin Trisna Djajawinata, Project Development and Advisory Director PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dan Ibu Veronica SS. Wulandari, General Manager HR & GA Kompas Gramedia.

Dukungan ini merupakan bentuk perhatian JNE terhadap pendidikan di Indonesia. Urunan dengan berbagai cara seperti yang dilakukan JNE menjadi bukti bahwa Indonesia selayaknya optimis bahwa kualitas pendidikan Indonesia akan segera berkembang menjadi lebih baik.  

Profil singkat JNE:

JNE didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang 'Rush Handling'.Perkembangan dunia usaha dan gaya hidup masyarakat membuat permintaan penanganan kiriman import peka semakin berkembang. Tak hanya mencakup paket kecil dan dokumen, tetapi merambah pada penanganan transportasi, logistik, serta distribusi.

Info selengkapnya pada www.jne.co.id

Ikut Iuran
Ikut terlibat dalam pendanaan Program Pengiriman Pengajar Muda ke berbagai titik di Indonesia.

Newsletter
Ingin mendapatkan pemberitahuan terkait kabar-kabar dari Indonesia Mengajar?

Berlangganan
Kabar Lainnya

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Pengajar Muda Angkatan XXII
16 October 2021
Calon Pengajar Muda XXI, 21aphadir bersama Nutrifood
15 September 2021
Godrej Indonesia Dukung Pelaksanaan Pelatihan Intensif Calon Pengajar Muda XXI di masa Pandemi
30 August 2021
Mengenal Diri dan Potensi Bersama Siswa-siswi Sekolah Rakyat Ancol
29 July 2021
Keberhasilan Program Guru Penggerak
29 May 2021
Guru Penggerak Tani Baru
29 May 2021
Seluruh Kabar