Wahyuddin MY

Wahyuddin MY menyelesaikan studi S1 pada Jurusan Teknik Sipil dan Perencanaan UNM tahun 2011. Semasa kuliah, Wahyuddin aktif sebagai asisten dosen, Staf Departemen Ristek BEMJ SP-UNM, Staf Departemen Kaderisasi Kelompok Belajar Muslim, serta anggota Humas, Sekretaris Umum, Ketua Umum, dan Pendamping di Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran UNM.

Wahyuddin juga menjadi anggota HMI, Penasehat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mamuju, dan merupakan Sekretaris Jenderal pertama Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI). Selain itu, ia sempat belajar berwirausaha di PROSPEK dan pada Pelatihan (coaching) Perwira Mandiri Bank Mandiri.

Keaktifannya pada lembaga penelitian membuatnya aktif menulis dan meneliti. Lima penelitian lapangan dan puluhan penelitian library research telah diselesaikan, serta beberapa opininya diterbitkan pada koran harian Tribun Timur dan Fajar.

Ia meyakini bahwa organisasi bukan penghambat untuk mencapai prestasi sehingga ia menjadi juara I LKTM UNM, peraih hibah PKM DIKTI 2009-2011, finalis LKTI Balitbangda Sulsel, finalis PIMNAS XXIV UNHAS, dan mahasiswa teladan UNM tahun 2010.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran