Tuti Dini Arsi

Tuti Dini Arsi merupakan lulusan sarjana Humaniora IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan bantuan beasiswa BIDIK MISI pada tahun 2016. Kemampuan organisasi dan kepemimpinan nya di asah dari berbagai aktivitas organisasi yang telah diikuti nya baik di dalam dan di luar kampus. Seperti menjadi Sekretaris BEM IAIN Syekh Nurjati Cirebon dan menjadi Komite Relawan Nusantara dan beberapa organissasi lainnya.

Minatnya pada dunia sosial pendidikan di tunjukan dari kiprahnya di dunia kerelawanan. Salah satunya adalah ketika dia memutuskan untuk menjadi pengajar tunggal anak jalanan pada tahun 2011, sampai di percaya oleh Bank Indonesia KPW Cirebon untuk mengolah dana CSR dengan mendirikan  Rumah Pintar ( rumah singgah dan belajar anak jalanan ) pada tahun 2014.

Setelah lulus kuliah Tuti menjadi Asisten Dosen di kampusnya selama 1 tahun dan sempat bekerja di PT. Gagas Inspirasi Nusantara menjadi fasilitator Program Sekolah Sehat dan Nyaman CSR PT. JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk.

Bergabung menjadi Pengajar Muda merupakan keputusan yang sudah di nantinya sejak dulu. Rasa syukur kepada Tuhan dan sebagai bentuk rasa terimakasih nya kepada Indonesia. Karena Tuti adalah anak dengan ekonomi terbatas yang bisa mengakses pendidikan gratis dari sejak bangku SMP sampai kuliah dengan bantuan uang rakyat. Untuk itu Tuti ingin membagikan semangat pendidikan nya dengan anak – anak Indonesia. Karena Tuti percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk di wujudkan. Begitupun dengan impian dan cita – cita anak di daerah yang akses pendidikannya terbatas.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran