NeniNur Aeni

Neni Nuraeni adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir dan besar di Ibu Kota Jakarta. Ia merupakan lulusan Ilmu Komunikasi yang konsen dalam dunia media sehingga ia mengambil konsentrasi kajian media di Universitas Paramadina.

Neni merupakan salah satu penerima beasiswa paramadina selama kuliah. Ia juga memiliki ketertarikan dalam dunia riset dan media, untuk itulah ia pernah bergabung dengan lembaga Riset Pol-Tracking Institute sebagai tim media yang fokus melakukan riset mengenai politik dan kepemimpinan. Selain itu, ia juga aktif dalam kegiatan kepramukaan, ia pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kerja Nasional Gerakan Pramuka. Hal ini pula yang mengantarkannya menjadi delegasi Indonesia pada Ambassador Program The Ladies Multicultural Dialogue Meeting (The World Day for Cultural Diversity for Dialogue and Development) serta Training of Trainer, Dialogue On Peace di Dialogue Centre King Abdul Aziz, Saudi Arabia. 

Ia selalu percaya bahwa suatu bangsa yang maju berawal dari pendidikan yang baik. Menjadi Pengajar Muda adalah salah satu cara berkontribusi untuk bangsanya melalui pendidikan dengan mengabdi di Sekolah Dasar Negeri 7 Paya Bakong, Aceh Utara. 


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran