Mega Tala Harimukthi

Mega Tala adalah lulusan Psikologi Universitas Diponegoro. Memiliki hobi membaca, menulis, dan jalan-jalan dan denngan hobinya tersebut Tala berhasil masuk sebagai kontributor buku Dear Mama (2011). Pemegang sabuk biru taekwondo ini juga menyukai musik dan teater.

Smasa kuliah Tala aktif did beberapa organisasi seperti BEM Fak. Psikologi Undip, FOSMA ESQ Jateng, dan Forum Indonesia Muda. Tala juga tercatat sebagai penerima beasiswa Yayasan Pakarti Luhur dan PPA.

Tala memiliki passion dalam bidang kerelawanan yang ditunjukkannya dengan menjadi relawan pengajar di Rumber Diponegoro, relawan tuna netra di Komunitas Sahabat Mata, relawan bencana Merapi, dan co-founder gerakan sosial Seribu Hujab bagi adik-adik panti asuhan. Sebelum menjadi Pengajar Muda, Tala pernah bekerja paruh waktu menjadi tutor homeschooling untuk anak berkebutuhan khusus, tentor privat, dan menjadi koresponden ESQ-News.com Jateng.

Do the best all the time up to limit” memberikan motivasi bagi dirinya untuk menjalani kehidupan dengan cara terbaik, tulus ikhlas, dan penuh syukur. Bagi Tala, kesempurnaan kebahagiaan hidup akan diraih dengan cara berbagi.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran