Lillian Elaine

Lillian yang biasa disapa Lilli menamatkan sarjana di  Fakultas Kedokteran Suzhou University, Cina. Semasa kuliah,  Lilli ini aktif dalam organisasi Suzhou Indonesian Student Community (SISC). Ketertarikannya pada berbagai kebudayaan telah membawanya mengikuti berbagai program pertukaran kebudayaan ke luar negeri.

Mahasiswi berprestasi peraih Distinguished International Student Scholarship dari China Scholarship Council ini sangat mencintai dunia anak-anak. Hal itu dibuktikan dengan aktivitasnya sebagai guru sekolah minggu dan tutor paruh waktu bagi anak-anak ekspatriat di Suzhou. Setamatnya dari Suzhou University, dia bekerja sebagai asisten guru di Bambino International Preschool.

Kecintaan itu pulalah yang mendorong Lilli bergabung dalam Gerakan Indonesia Mengajar. Walau demikian, Pengajar Muda yang ditempatkan di SDN Inpres Solan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah pada tahun 2012-2013 tidak melupakan profesinya sebagai dokter dan ingin mempelajari dunia kesehatan di daerah ketika berada di penempatan.

It’s not how much we give but how love we put into giving,” adalah ungkapan Ibu Teresa yang selalu dapat memotivasinya.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran