Kartika Sari

Kartika Sari, kelahiran Jakarta yang akrab dipanggil Tika ini adalah alumni Universitas Trisakti tahun 2006. Tika kuliah di jurusan desain produk dan pernah mengerjakan beberapa desain sepatu yang telah di produksi. Tika adalah gadis yang sangat menghargai perbedaan. Ia sangat memahami dan mencintai perbedaan. Di satu sisi Tika juga merupakan gadis yang sangat perasa. Komunikasi yang dijalin dengan teman-temannya dipercaya sebagai sebuah cara untuk membangun keluarga baru karena keseriusannya memaknai sebuah pertemanan dan persahabatan.

Kegemarannya dalam olahraga dan menelusuri tempat baru membuatnya bergabung dengan “Mahasiswa Pecinta Alam” Aranycala Trisakti. Prestasi yang ia dapatkan adalah pernah mendapat kualifikasi sebagai Caver tingkat dasar dari Himpunan Kegiatan Speloeologi Indonesia (HIKESPI). Pada tahun 2011, tim yang dibentuknya memenangkan lomba “Short Movie Contest” yang diselenggarakan oleh Levi’s dan mendapatkan reward jalan-jalan ke Maldives bersama rekan-rekannya satu tim.

Sebelum menjadi Pengajar Muda, ia adalah freelance designer dan event organizer. Motivasi menjadi Pengajar Muda yaitu “Tidak semua orang mempunyai kesempatan yang sama, namun setiap pribadi di dunia ini memiliki kesempatan untuk merubah sesuatu, baik itu hal kecil atau besar”. Quotes favorit pecinta kebudayaan ini adalah “In the end, We are our choices. Build yourself a great story” (Jeff Bezos)


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran