Kartika Khairani

Kartika Khairani, atau yang sering disapa Tika, adalah kelahiran Tangerang tahun 1991. Tika merupakan lulusan Akuntansi Universitas Brawijaya Angkatan 2008, dan ia telah merampungkan studi sarjananya pada awal 2012. Pribadi yang sangat menyukai tantangan dan hal baru ini sangat mencintai dunia traveling, dan berorganisasi.

AIESEC adalah organisasi yang aktif digelutinya semasa kuliah dengan beberapa International Social Projects / Project Base on Exchange yang ditanganinya, seperti HIV/AIDS, Children, dan Entrepreneur, hingga mendapat penghargaan sebagai salah satu Vice President terbaik AIESEC Local Committee Universitas Brawijaya saat menjadi Vice President of Communication 2010-2011, dan pada akhir 2010 berkesempatan menjadi delegasi mewakili Indonesia untuk AIESEC International Conference UNLEASH Asia Pasific di Manila-Philipina.

Selain AIESEC, tika mengikuti kegiatan kampus lainnya seperti menjadi Koordinator Publikasi dan Dokumentasi Brawijaya Accounting Fair 2011. Serta menjadi fasilitator pada Excellent Program, program tambahan pengajaran Bahasa Inggris dan Communication Skill kepada para mahasiswa Jurusan Akuntansi. Disamping pengalaman organisasi, tika pernah memiliki pengalaman profesional saat magang di PT. Semen Gresik sebagai staff Perpajakan & Asuransi, dan merasakan bekerja sebagai Eksternal Auditor di Mazars sebelum bergabung menjadi Pengajar Muda.

Keinginan untuk memberikan kontribusi positif secara nyata bagi Indonesia, memahami kehidupan masyarakat Indonesia dari daerah yang jarang tersentuh dan kegemarannya untuk menjelajahi tempat baru adalah motivasinya untuk bergabung bersama Indonesia Mengajar. Dengan harapan agar dapat bermanfaat dan berbagi bersama anak Indonesia lainnya.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran